RAPAT P2TP2A DAN GUGUS TUGAS KLA DALAM RANGKA PERSIAPAN EVALUASI KABUPATEN LAYAK ANAK TAHUN 2020

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Seluma Marhakidinata, S.Pd, M. Pd membuka acara Rapat
Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), dan Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) dalam Rangka Persiapan Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2020, Kamis ( 20/2/2020) di Aula BPKD Kabupaten Seluma.

Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB) Kabupaten Seluma Drs. Amri, M. Pd dalam laporannya antara lain menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini antara lain untuk meningkatkan koordinasi
antar anggota P2TP2A, meningkatkan koordinasi anggota gugus tugas KLA, mengefektifkan anggota gugus tugas untuk mewujudkan Kabupaten Seluma menuju Kabupaten Layak Anak (KLA).

“Juga bertujuan untuk meningkatkan komitmen anggota gugus tugas KLA tentang upaya pemenuhan hak dan perlindungan anak dan mempersiapkan data pendukung untuk persiapan evaluasi KLA Tahun 2020”, lanjut Amri.

Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Seluma Marhakidinata, S.Pd, M. Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa gugus tugas adalah ujung tombak dalam mewujudkan Kabupaten Seluma menjadi Kabupaten Layak Anak.

“Anggota gugus tugas harus memahami tugasnya masing-masing dalam pemenuhan hak anak untuk mewujudkan Kabupaten Layak Anak”, imbau Marhakidinata.

Kegiatan ini menghadirkan dua orang narasumber dan diikuti oleh perwakilan dari OPD teknis anggota gugus tugas KLA, kecamatan layak Anak dan desa/kelurahan layak Anak. (BWDP/EM)

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *