PISAH SAMBUT DANDIM 0425 SELUMA

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar malam pisah sambut Dandim 0425 Seluma dengan tema : “Datang Membawa Harapan, Pergi Membawa Kenangan”, Senin (16/12/2019) malam di Gedung Serasan Seijoan Seluma.

Acara pisah sambut ini dalam rangka pergantian jabatan dari Dandim 0425 Seluma Letkol. Inf. Wiwit Jalu Wibowo ke Dandim baru Letkol. Czi Agus Martahan Limbong.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH., MH. dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas pengabdian yang telah diberikan oleh Letkol. Inf. Wiwit Jalu Wibowo kepada Kabupaten Seluma.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan semoga semakin sukses ditempat yang baru”, ujar H. Bundra Jaya.

Kemudian Bupati Seluma menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol. Czi Agus Martahan Limbong sebagai Dandim 0425 Seluma yang baru.

“Semoga kehadiran Bapak Letkol. Czi Agus Martahan Limbong dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya serta dapat meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini,” ungkap H. Bundra Jaya.

Hadir pada malam pisah sambut ini Forkopimda Kabupaten Seluma, Wakil Bupati Beserta istri, Sekda Kabupaten Seluma beserta istri, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Ketua TP-PKK beserta pengurus, dan undangan lainnya. (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *