PERESMIAN GEDUNG KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU (DPM-PPTSP) KABUPATEN SELUMA

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH. meresmikan Gedung Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PPTSP) Kabupaten Seluma, Kamis (26/12/2019) bertempat di Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma Kota.

Kepala Dinas DPM-PPTSP Kabupaten Seluma Drs. Mahwan Jayadi dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa bangunan gedung ini telah ditempati selama dua bulan.

“Seluruh barang investasi sudah dipindahkan dari gedung yang lama ke gedung ini”, ungkap Mahwan Jayadi.

Di gedung DPM-PPTSP yang baru ini telah disiapkan ruangan pelayanan yang terdiri dari pelayanan kesra, pelayanam ekonomi pembangunan, pelayanan khusus untuk penyandang disabilitas, VIP dan ruangan khusus ibu menyusui.

“Rencana pada tahun depan akan ditambahkan lagi tempat khusus taman ramah anak yang gunanya sebagai ruang tunggu untuk masyarakat yang membawa anak-anak saat mengurus perizinan”, lanjut Mahwan Jayadi.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dalam sambutannya antara lain menyampaikan apresiasinya atas pembangunan gedung baru DPM-PPTSP ini.

“Kita berharap para investor yang datang ke Kabupaten Seluma dapat terbantu dengan kemudahan proses yang cepat dalam mengurus perizinan”, ungkap H. Bundra Jaya.

Kemudian penandatanganan secara simbolis oleh Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH di atas batu marmer sebagai tanda telah diresmikannya pembangunan Gedung DPM-PPTSP ini.

Hadir di kegiatan ini anggota DPD RI Dapil Bengkulu Ahmad Kenedi, Forkominda Kabupaten Seluma, Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Pengusaha yang ada di Kabupaten Seluma serta undangan lainnya. (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *