PENGADILAN AGAMA KABUPATEN SELUMA CANANGKAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS WBK DAN WBBM

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH menghadiri acara Deklarasi dan Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Tais Kelas II, Senin (21/10/2019) bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Tais Kabupaten Seluma.

Acara ini diawali dengan pembacaan Deklarasi Bersama Aparatur Pengadilan Agama Tais oleh Ketua Pengadilan Agama Tais bersama jajarannya.

Penandatanganan Piagam Pembangunan Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama (PA) Tais Hambali, SH, MH dengan disaksikan oleh Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH, Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos, Kapala Kepolisian Resor Seluma AKBP I Nyoman Merthadana, Dandim 0425 Seluma Letkol Wiwit Jalu Wibowo, Kepala Kejaksaan Negeri Tais Muhammad Ali Akbar, SH, MH, Danposal Seluma Serma A. Wahid dan Ketua Pengadilan Negeri Tais Erwindu, SH.

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Agama Tais H. Hambali, SH, MH antara lain mengatakan bahwa Pengadilan Agama Tais masih berusia relatif muda dan masih serba kekurangan baik dana, gedung kantor maupun sarana dan prasarana lainnya.

“Walaupun serba kekurangan tidak sedikitpun mengurangi keinginan dan semangat seluruh Aparatur PA Tais untuk mewujudkan keinginan kami menjadi instansi yang bebas dari korupsi dan menjadi birokrasi bersih dan melayani dengan diawali dengan melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas yang kami laksanakan hari Ini,” ungkap H. Hambali, SH, MH.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dalam sambutannya antara lain mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai langkah awal menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Pengadilan Agama Tais.

“Semoga tujuan kita dalam acara Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini di ridhoi oleh Allah SWT dan kita diberikan kekuatan untuk terus meningkatkan mutu pelayanan publik di Kabupaten Seluma dan terselenggaranya birokrasi yang bebas dari korupsi, bersih dan melayani,” ungkap
H. Bundra Jaya, SH, MH. (EM).

MC Kabupaten Seluma/ Kominfo Seluma.
Foto-foto : Bagian Humas dan protokol Setda Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *