PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUMAH KORBAN BANJIR

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Camat Seluma Nurul Iksan, SE mendampingi Ketua Baznas Provinsi Bengkulu Mukhtaridi Baijuri, MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah korban banjir atas nama Hajera dan ibu kandungnya di Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma, Selasa (28/01/2020).

Pembangunan rumah korban banjir ini sesuai dengan petunjuk dan instruksi Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dan merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Seluma, Baznas Provinsi Bengkulu, Baznas Kabupaten Seluma serta bantuan dari masyarakat Kabupaten Seluma.

Ikut menyaksikan kegiatan peletakan batu pertama ini, Ketua Baznas Kabupaten Seluma M. Nasir, BA, beserta pengurus dan seluruh Lurah, RW, RT serta tokoh masyarakat Talang Dantuk Kecamat Seluma.

Ketua Baznas Provinsi Bengkulu
Mukhtaridi Baijuri, MM, dalam sambutannya antara lain mengatakan dengan adanya pembangunan rumah bagi korban banjir ini agar masyarakat tidak cemas lagi apabila ada hujan.

“Dengan adanya musibah banjir ini kita dapat mengambil hikmahnya yaitu membuat semakin erat tali persaudaran diantara kita dan selalu bersyukur atas semua yang terjadi”, ungkap Mukhtaridi Baijuri.

Camat Seluma Nurul Iksan mewakili Pemerintah Kabupaten Seluma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin atas kedatangannya dalam peletakan batu pertama pembangunan rumah bagi korban Banjir di Kelurahan Talang Dantuk ini.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Baznas Provinsi Bengkulu, Baznas Kabupaten Seluma dan kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu pembangunan rumah guna memindahkan dan menyediakan tempat tinggal yang layak untuk korban banjir di Talang Dantuk ini dan Insyaa Allah BPBD Kabupaten Seluma segera bergabung untuk turut serta memberikan bantuannya”, ungkap Nurul Iksan.(EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
Sumber berita dan foto : Kecamatan Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *