PELAKSANAAN TES CPNS KABUPATEN SELUMA TAHUN 2020

Tak Berkategori

Bengkulu, Media Center Kabupaten Seluma – Pelaksanaan Tes CPNS Kabupaten Seluma Tahun 2020 di Universitas Bengkulu (UNIB) mendapat perhatian dari Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi, S.Sos. M.Si dengan melakukan peninjauan langsung ke lokasi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi peserta tes CPNS di hari pertama, Sabtu (22/2/2020).

Adapun jadwal tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Seluma yang sudah diliris Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan berlangsung selama lima hari yaitu tanggal 21-25 Februari 2020.

Kapala Bidang Pengembangan Diklat BKPSDM Kabupaten Seluma Nurlin, ST, MM mengatakan bahwa pelaksanaan tes sampai hari kedua ini lancar dan setiap peserta yang datang sudah mengikuti aturan yang ditentukan yaitu mengenakan pakaian hitam putih dengan membawa identitas KTP dan kartu peserta yang dicetak melalui laman sscn.bkn.go.id.

“Hari pertama Jum’at tanggal 21 Februri 2020 peserta tes berjumlah 1.045 orang dibagi 4 sesi dan peserta yang tidak hadir/gugur berjumlah 36 orang, hari kedua peserta berjumlah 1.725 orang dibagi 5 sesi masing-masing 345 orang setiap sesinya dan peserta yang tidak hadir/gugur berjumlah 84 orang”, jelas Nurlin.

Jumlah peserta yang ikut SKD sebanyak 7.037 orang, sedangkan Jumlah formasi yang di butuhkan sebanyak 190 orang dan pelaksanaan tes selama 5 hari dimana setiap harinya dibagi 5 sesi kecuali hari Jum’at dibagi 4 sesi.

Setelah pelaksanaan tes maka setiap peserta dapat langsung melihat hasilnya apakah masuk passing grade atau tidak, pemberitahuannya ditempel di papan pengumuman dan bisa juga dilihat di layar monitor yang telah disediakan oleh panitia. (EM)

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
Foto-foto by : BKPSDM Kabupaten Seluma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *