KABUPATEN SELUMA TERIMA BANTUAN 25 RIBU TELUR DARI CSR

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH., MH. di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Emzaili Hambali dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Rudi Syawaludin menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa telur yang diserahkan oleh PT. Japfa Comfeed Indonesia, Kamis (23/01/2020) di ruang kerja Bupati Seluma.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH,.MH mengatakan dengan adanya bantuan CSR berupa telur maka diharapkan kepada Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan untuk membagikan telur-telur ini kepada anak-anak yang membutuhkan di Kabupaten Seluma.

“Terima kasih kepada PT. Japfa Comfeed Indonesia yang telah menyalurkan CSR yang telah memberikan bantuan berupa telur ini dan semoga dengan seringnya mengkonsumsi telur maka pertumbuhan anak-anak di Kabupaten Seluma menjadi lebih sehat dan cerdas”, ungkap Bundra Jaya.

General Affair/HRD Deden Chairudin menjelaskan bahwa perusahaannya
PT. Japfa Comfeed Indonesia yang berkantor di Wilayah Lampung ini
ditunjuk sebagai salah satu pemasok telur CSR.

“Penunjukan Perusahaan pemberi bantuan telur ini berdasarkan surat Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Deputi Bidang Koordinasi Pangan dan Pertanian perihal pelaksanaan distribusi CSR telur untuk meningkatkan gizi, penanggulangan stunting/wasting dan penanggulangan bencana”, jelas Deden Chairudin.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Rudi Syawaludin mengatakan bahwa sebanyak 25.000 butir telur bantuan dari CSR ini dibagikan sebanyak 10.000 butir telur untuk Dinas Kesehatan.

“Telur ini akan diberikan kepada balita gizi buruk/gizi kurang, stunting dan ibu hamil kekurangan energi kronis yang tersebar di Kabupaten Seluma”, ungkap Rudi Syawaludin.

Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan Emzaili Hambali juga menjelaskan bahwa sebanyak 15. 000 butir telur bantuan untuk Dinas Pendidikan ini akan dibagikan kepada anak-anak PAUD yang ada di Kabupaten Seluma. (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *