KABUPATEN SELUMA RAIH PENGHARGAAN SEBAGAI KABUPATEN PEDULI HAM

Tak Berkategori

Bandung, Media Center Kabupaten Seluma – Kabupaten Seluma ditetapkan sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) sekaligus menerima penghargaan Kabupaten Peduli HAM dari Kementerian Hukum dan HAM RI yang langsung diterima oleh Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH. di Gedung Merdeka jalan Asia Afrika Bandung Provinsi Jawa Barat, Selasa (10/12/2019).

Acara pemberian Penghargaan ini bertepatan dengan peringatan Hari Hak Asasi Manusia se-dunia ke-71 Tahun 2019.

Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Seluma Nurpadliya, SH yang juga hadir dalam acara pemberian penghargaan ini mengatakan bahwa Penghargaan ini berdasarkan kriteria dan indikator pelayanan publik yang mengedepankan pemenuhan HAM dan kepedulian kepada perempuan dan anak, sebaran guru di Kabupaten Seluma, pelayanan kesehatan dan kriteria lainnnya.

“Penghargaan ini tentunya didapat dari kolaborasi semua pihak terkait antara lain OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Kemenag, Polres, BPS, dan lainnya dengan Bagian Hukum Setda Kabupaten Seluma sebagai Leading Sektor”, ungkap Nurpadliya.

Penghargaan Tahun 2019 ini merupakan penghargaan yang diperoleh Kabupaten Seluma untuk Tahun ke-3 di mana 2 tahun sebelumnya yaitu Tahun 2017 dan 2018 Kabupaten Seluma meraih penghargaan sebagai KABUPATEN CUKUP PEDULI HAM dan tahun ini ada peningkatan menjadi KABUPATEN PEDULI HAM. (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
Sumber Berita dan Foto : Bagian Hukum Setda Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *