FORUM KEMITRAAN IURAN DAN PENANDATANGANAN BERITA ACARA REKONSILIASI DATA IURAN WAJIB TRIWULAN IV TAHUN 2019 SE-PROVINSI BENGKULU

Tak Berkategori

Bengkulu, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M. Si. menghadiri undangan Forum Kemitraan Iuran Wajib Triwulan IV Tahun 2019 se-Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan oleh BPJS Kesebatan Kedeputian Wilayah Sumatra Selatan, Kepulauan Bangka Belitung dan Bengkulu , Kamis (19/12/2019) bertempat di Besurek Room – Hotel Santika Bengkulu.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan koordinasi dan komunikasi terutama dalam hal Iuran Jaminan Kesehatan Nasional bagi PNS dan Pemerintah Daerah serta penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi Iuran Wajib Triwulan IV Tahun 2019

Pemerintah Kabupaten Seluma mendapatkan penghargaan terbaik Ke II se-Provinsi Bengkulu dalam kategori setoran iuran terbaik tepat waktu dan tidak ada tunggakan iuran induk Tahun 2019.

Ikut mendampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si adalah Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Dedi Ramdani, SE, M.SE. MA, Kepala Bappeda Kabupaten Seluma Drs. Supratman, MM., Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Arlan Aksa, S. Sos, dan Kasi di Dinas Sosial Kabupaten Seluma Meni Yusnita. (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *