BUPATI SELUMA DAN KEPALA LAN RI TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN

Tak Berkategori

Jakarta, Media Center Kabupaten Seluma – Pemerintah Kabupaten Seluma menjalin kerjasama dengan Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dan Kepala Administrasi Negara (LAN) Dr. Adi Suryanto, M. Si, Selasa (10/3/2020) di Aula Kantor LAN RI Jakarta.

Selain Bupati Seluma, Kepala LAN juga melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Pengawas Pemilu, Kabupaten Tangerang, Kota Bukit Tinggi, Kabupaten Manggarai, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Kulan Progo, Kabupaten Pasaman dan Yayasan Bhakti Tonoto.

Kepala Administrasi Negara (LAN) Dr. Adi Suryanto, M. Si dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Akselerasi Inovasi Tata Kelola Pemerintah dalam rangka meningkatkan daya saing daerah yang merupakan prioritas nasional.

“Saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu Kepala Daerah, pimpinan instansi dan jajarannya yang hadir dalam penandatanganan MoU ini, karena kerjasama yang kita bangun ini merupakan bentuk komitmen dalam peningkatan kapasitas lingkungan organisasi kita,” lanjutnya.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH mengatakan bahwa penandatanganan MoU ini merupakan langkah awal yang baik untuk selanjutnya dapat berkolaborasi demi meningkatkan sumber daya manusia dan kapasitas lembaga sesuai tuntutan zaman.

“Kolaborasi atau kerja sama merupakan salah satu kunci dalam membangun pemerintah yang baik, di pusat maupun di daerah dan tentu tidak ada organisasi atau pemerintah yang mampu “one man show” tanpa ada dukungan dari stakeholders lainnya,” ungkapnya (EM)

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *