CAMAT SEMIDANG ALAS LANTIK 15 ANGGOTA BPD

Tak Berkategori

Pajar Bulan, Media Center Kabupaten Seluma – Camat Semidang Alas Kabupaten Seluma Zaidi, S.IP melantik Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2020-2026 Desa Kayu Elang, Desa Gunung Mesir dan Desa Tebat Gunung, Kamis (13/2/2020) bertempat di Aula Kantor Camat Semidang Alas.

Acara tersebut di hadiri oleh Danramil kecamatan Semidang Alas, Danramil kecamatan Semidang Alas Maras dan Danramil kecamatan Talo Kecil, Kapolsek kecamatan Semidang Alas, Kepala KUA kecamatan Semidang Alas , Kades Gunung Mesir, Kades Kayu Elang, Kades Tebat Gunung.

Camat Semidang Alas Zaidi, S.IP dalam sambutannya menyampaikan kepada 15 anggota BPD yang baru di lantik untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Adapun fungsi BPD adalah membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Desa bersama Kepala Desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa dan melakukan pengawasan kinerja kepala desa.

“Saya harap anggota BPD untuk dapat bekerja sama dengan kepala desa secara positif agar pemerintahan di desa dapat berjalan lancar, aman dan kondusif”, ungkap Zaidi. (EM)

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
Sumber berita dan foto : Kecamatan Semidang Alas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *