PRESIDEN RI JOKO WIDODO KUNJUNGAN KERJA DI BENGKULU

Tak Berkategori

Bengkulu, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si Ikut serta menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Bengkulu untuk meresmikan Monumen Pahlawan Nasional ibu Agung Fatmawati Soekarno yang terletak di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu, Rabu (05/02/2020).

Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja dengan didampingi oleh Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Sosial Juliari Peter Batubara, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto.

Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Bengkulu untuk menjaga dan merawat monumen ini dengan sebaik-baiknya.

Peresmian Monumen Fatmawati Sukarno ini ditandai dengan dibunyikannya sirene dan dengan dibukanya selubung monumen serta penandatangan prasasti.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan bahwa peresmian monumen ini sangat spesial karena bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Ibu Fatmawati yang jatuh tanggal 5 Februari pada hari ini.

Wakil Bupati Seluma Suparto mengucapkan selamat atas telah diresmikannya Monumen Pahlawan Nasional Ibu Agung Fatmawati ini.

“Semoga dengan adanya monumen ini akan semakin menumbuhkan rasa cinta, rasa persatuan dan kesatuan kita kepada tanah air Indonesia”, ungkap Suparto.(EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
Foto-foto : Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *