PELANTIKAN SEKRETARIS DAERAH PROVINSI BENGKULU

Tak Berkategori

Bengkulu, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si. dan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi, S.Sos, M.Si. menghadiri pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Drs. Hamka Sabri, M.Si. di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (03/02/2020).

Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA. hari ini menetapkan dan resmi melantik Hamka Sabri menjadi Sekretaris Daerah Definitif Provinsi Bengkulu.

Hadir dalam acara ini Forkopimda Provinsi Bengkulu, Anggota DPD RI, Bupati se-Provinsi Bengkulu, Sekda se-Provinsi Bengkulu, Pejabat eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, para perbankan Provinsi Bengkulu, para Rektor Perguruan Tinggi se-Provinsi Bengkulu dan undangan lainnya.

Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA. berpesan kepada Sekda yang baru dilantik ini untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin dan terus optimal dan bersinergi dengan semua pihak dalam hal birokrasi pemerintah dan pelayanan publik.

“Ciptakan keharmonisan antar OPD, instansi vertikal dan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu”, ungkap Rohidin Mersyah.

Kemudian Rohidin Mersyah juga mengharapkan agar Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu ini mampu bersinergi dan mengkoordinir kinerja dan birokrasi Pemda Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Bengkulu. (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
Foto-foto : Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *