DINAS KETAHANAN PANGAN KABUPATEN SELUMA MENERIMA PENGHARGAAN TERBAIK SE-PROVINSI BENGKULU

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Seluma mendapat penghargaan saat kegiatan Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2020 serta Persiapan Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2021 di Aula Otoritas Kompeten Keamanan Pangan Daerah (OKKP-D) Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu, Kamis (16/01/2020).

Staf Ketahanan Pangan Herwandi, SE. yang mendapatkan penghargaan sebagai petugas admin e-monev terbaik se-Provinsi Bengkulu dalam bidang penginputan laporan e-monev Tahun 2019 ini juga mengatakan bahwa Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Seluma juga memperoleh penghargaan sebagai Dinas Ketahanan Pangan Terbaik se-Provinsi Bengkulu dalam laporan e-monev tepat waktu dan lengkap dalam menggunakan dana dekonsentrasi Tahun Anggaran 2019.

“Adapun pemenang terbaik satu adalah Kabupaten Seluma, pemenang terbaik dua Kabupaten Bengkulu Selatan dan pemenang terbaik tiga Kabupaten Bengkulu Tengah”, ungkap Herwandi.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Seluma yang diwakili oleh Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan Z. Iksan Sahudi, SE, MH. menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu Ir. Yenita Syaiful, M.Si.

Aplikasi e-monev ditujukan untuk mengetahui perkembangan kegiatan dan anggaran serta permasalahan yang ada di lapangan, baik teknis maupun administrasi termasuk keuangan.

Pemanfaatan aplikasi e-monev ini juga sebagai pertimbangan dari badan ketahanan pangan pusat sebagai pertimbangan dan penilaian akhir untuk pemberian Bantuan Pemerintah (Banper) di tahun berikutnya.(EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *