PELANTIKAN KEPALA DESA TABA KECAMATAN TALO KECIL

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Camat Talo Kecil Sahan Aldi ,S.Sos melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa Taba Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma Siti Nurhalima, Selasa (14/01/2020) bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Talo Kecil.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Pilkades serentak berjumlah 85 desa di Kabupaten Seluma telah dilaksanakan pada tanggal 07 November 2019 yang lalu dan yang sudah dilantik sebanyak 79 Kepala Desa pada tanggal 17 Desember 2019, masih tersisa 6 Kepala Desa yang belum dilantik yaitu Desa Niur, Desa Padang Pelawi, Desa Simpang, Desa Taba, Desa Air Periukan dan Desa Tanah Abang, karena pelantikannya akan dillaksanakan setelah habis masa jabatan definitif Kades yang lama.

Pelantikan Kepala Desa Taba ini dihadiri oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Seluma Marhakidinata, S.Pd, M.Pd., Babinkamtibmas Brigpol Romi M. Felani, Babinsa Ramil 425-04/SAM Dim 0425/Seluma oleh Serma Jaya Saputra, Kepala KUA Talo Kecil Jayan, S. Ag., Kepala Puskesmas Talo Kecil, seluruh Staf Kecamatan Talo Kecil dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Talo Kecil.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa
(PMD) Kabupaten Seluma Marhakidinata, S.Pd, M.Pd. dalam sambutannya antara lain menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa lama Suardi atas semua baktinya menjalankan program Pemerintah dan melayani mayarakat selama masa jabatanya.

“Untuk kepala Desa yang baru agar merangkul semua masyarakat, baik yang mendukung maupun yang tidak mendukung pada saat pemilihan yang lalu dan apabila ingin melakukan pergantian Perangkat Desa nanti harus sesuai dengan aturan yang berlaku”, ungkap Marhakidinata.

Camat Talo Kecil Sahan Aldi ,S.Sos dalam sambutannya menegaskan kepada Kepala Desa yang baru agar melayani warga dengan sepenuh hati dan mengelola dana desa dengan mementingkan kebutuhan masyarakat menuju kesejahteraan, adil dan makmur. (EM/JN).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *