PS SELUMA U-17 SIAP BERLAGA DI PIALA SOERATIN TINGKAT NASIONAL TAHUN 2020 MEWAKILI PROVINSI BENGKULU

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Prestasi membanggakan ditorehkan PS Seluma U-17 yang telah menjuarai Kompetisi Sepak Bola Piala Soeratin U-17 Tingkat Provinsi Bengkulu dan siap berlaga di Tingkat Nasional mewakili Provinsi Bengkulu.

Kabar menggembirakan ini disampaikan oleh Ketua PS Seluma Azhari kepada Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH, Selasa (07/01/2020) ketika menghadap dan melaporkan kemenangan PS Seluma dalam Kompetisi Sepak Bola Piala Soeratin U-17 Tingkat Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan di Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan dari tanggal 15 sampai dengan 21 Desember 2019 yang lalu.

“PS Seluma menjadi juara setelah di final mengalahkan Persiman Bengkulu Selatan dan yang menjadi juara 3 yaitu Persiba Kota Bengkulu” jelas Azhari yang didampingi oleh Ketua KONI Kabupaten Seluma Rodi Hernawan dan 11 orang pemain PS Seluma serta 3 orang official.

Menjadi juara 1 di Piala Soeratin Tingkat Provinsi Bengkulu ini adalah kali kedua diraih oleh PS Seluma U-17 yang beranggotakan para pelajar SMA dan SMK di Kabupaten Seluma.

Azhari selanjutnya mohon doa restu, support serta dukungan dari Bupati Seluma dan seluruh masyarakat Kabupaten Seluma baik berupa moril maupun spirituil sehingga di kompetisi Tingkat Nasional PS Seluma U-17 dapat meraih prestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Seluma dan Provinsi Bengkulu di Tingkat Nasional.

“PS Seluma saat ini sangat membutuhkan dukungan dana dari Pemerintah Kabupaten Seluma dan pihak-pihak yang bersedia membantu untuk memberangkatkan 25 orang Pemain dan Official dalam Kompetisi Piala Soeratin Tingkat Nasional yang direncanakan dilaksanakan di Yogyakarta atau Semarang pada akhir Januari 2020 ini”, ungkap Azhari.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya tampak sangat gembira dan antusias atas preatasi yang diraih PS Seluma U-17 yang telah mengharumkan! nama Kabupaten Seluma di dunia Olah Raga dengan menjadi juara 2 tahun berturut-turut dalam laga Piala Soeratin Tingkat Nasional.

“Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Seluma mengucapkan selamat dan terima kasih kepada PS Sekuma U-17 yang telah menjadi juara 1 di Laga Piala Soeratin Tingkat Provinsi Bengkulu dan selanjutnya akan berlaga di Tingkat Nasional mewakili Provinsi Bengkulu”, disampaikan Bundra Jaya kepada para pemain dan official yang hadir.

“Persiapkan fisik dan mental kalian untuk berlaga di Tingkat Nasional serta tetap jaga kekompakkan dan persatuan, sehingga dapat meraih prestasi yang maksimal. Saya tentunya sangat mendukung kalian dan juga mengharapkan pihak-pihak terkait dapat memberikan dukungan kepada PS Seluma U-17 sebagai perwakilan Provinsi Bengkulu di kancah Nasional”, sambung Bundra Jaya.

Di akhir pertemuan, Bupati Seluma mengingatkan Ketua PS Seluma untuk segera menyampaikan proposal kepada Pemerintah Kabupaten Seluma mengenai rencana keikutsertaan PS Seluma U-17 dalam Piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional Tahun 2020. (HS).

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *