BUPATI SELUMA MENJADI INSPEKTUR UPACARA MEMPERINGATI HARI AMAL BAKTI KE-74 Tahun 2020 KEMENTERIAN AGAMA RI DI KABUPATEN SELUMA

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH menjadi Inspektur Upacara Bendera memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 Kementerian Agama Republik Indonesia yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Seluma, Jum’at (03/01/2020).

Sebagai komandan upacara adalah Kepala Sekolah MIN 1 Seluma Salahudin dan upacara diikuti oleh seluruh Jajaran Kemenag Kabupaten Seluma beserta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Seluma ini berlangsung tertib dan khitmad.

Dalam kesempatan ini Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH membacakan Sambutan Menteri Agama RI Fachrul Razi yang antara lain menyampaikan bahwa Kementerian Agama hadir untuk melindungi kepentingan agama dan semua pemeluk agama. Untuk itu seluruh jajaran Kementerian Agama harus bisa mengawal dan mengembangkan peran strategis Kementerian Agama secara Kontekstual di tengah masyarakat.

Setelah Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Ke-74 Kementerian Agama RI Tahun 2020 yang mengambil tema “Umat Rukun, Indonesia Maju” ini dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Bupati Seluma dan penyerahan Satya Lencana Karya kepada 4 orang ASN yang telah mengabdi minimal 10 Tahun di Lingkungan Kantor Kementerian Agama.

Kepala Kemenag Seluma diwakili oleh Kepala Subbag Tata Usaha Yulian Ansori, SE, MH yang juga sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa dalam rangka Hari Amal Bakti ke-74 Tahun 2020 ini Kemenag Kabupaten Seluma memberi beberapa kategori penghargaan dan mengadakan beberapa macam lomba di Lingkungan Kemenag Kabupaten Seluma.

“Pemberian Penghargaan atas kinerja ASN, Madrasah dan KUA pada Tahun 2019 dengan 3 kategori yaitu ASN Teladan diberikan kepada Pengadministrasi pada Seksi Bimas Islam Syahril, Madrasah dan KUA dengan kontribusi pengiriman berita terbanyak yaitu MTsN 2 Seluma, MAN Seluma dan KUA Semidang Alas Maras serta Madrasah dengan indek kualitas pengelolaan anggaran tertinggi diberikan kepada MTsN 3 Seluma”, jelas Yulian Ansori.

Kemudian diakhir acara, panitia mengumumkan para pemenang lomba-lomba yang dilaksanakan dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-74 Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Seluma.(EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *