TP-PKK KABUPATEN SELUMA MEMPERINGATI HARI KESATUAN GERAK PKK KE-47 DAN HARI IBU KE-91 TAHUN 2019

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Elda Efita Bundra Jaya membuka kegiatan Lomba dalam Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 dan Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 bertempat di Sekretariat TP-PKK Kabupaten Seluma, Kamis (05/12/2019).

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak TP-PKK ke-47 dan Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 maka TP-PKK Kabupaten Seluma melaksanakan kegiatan Lomba 10 Program Pokok PKK.

Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Elda Efita Bundra Jaya dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mencari kader-kader TP-PKK terbaik Tingkat Kabupaten Seluma yang nantinya akan dikirim mengikuti Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Bengkulu.

“Semoga kader PKK kabupaten Seluma yang akan diikutkan dalam lomba Tingkat Provinsi Bengkulu natinya akan dapat menjadi Kader PKK Tingkat Nasional pada Tahun 2020”, lanjut Hj. Elda Efita Bundra Jaya.

Kegiatan yang terlihat meriah diisi dengan lomba-lomba dari sekretariat TP-PKK dan masing-masing pokja ini diikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma.

Adapun jenis kegiatan yang dilombakan yaitu Lomba Davile berupa lomba yel-yel dengan mengenakan pakaian kreasi masing-masing, Bidang Sekretariat mengadakan lomba penyuluhan tentang Dasa Wisma,

Pokja I mengadakan lomba penyuluhan pola asuh anak dan remaja, Pokja II mengadakan lomba Produk UP2K unggulan, Pokja III mengadakan lomba penyuluhan tentang penanganan sampah plastik dan Pokja IV mengadakkan lomba penyuluhan tentang stunting.

Pengumuman dan pemberian hadiah pemenang dari masing-masing lomba ini akan dilaksanakan pada puncak Peringatan Hari Ibu ke-91 nantinya. (EM)

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *