PEMBUBARAN PASKIBRAKA KABUPATEN SELUMA TAHUN 2019

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara Pembubaran Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Seluma Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Daerah Serasan Seijoan, Sabtu (17/08/2019) malam.

Hadir mengikuti upacara ini Asisten dan Staf Ahli serta beberapa Kepala OPD dan para pelatih Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2019.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Seluma menyampaikan terima kasih kepada Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2019 yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Insonesia di Kabupaten Seluma.

Wakil Bupati Seluma juga menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia, pelatih, Purna Paskibraka Indonesia dan tim kesehatan yang dikoordinir Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Seluma.

“Terima kasih kepada Jajaran Kodim 0425 / Seluma, jajaran Polres Seluma, Purna Paskibraka dan Tim Kesehatan dan lainnya yang telah terlibat langsung dalam kesuksesan Upacara memperingati HUT Ke-74 RI Tahun 2019 di Kabupaten Seluma. Semoga apa yang telah dilakukan menjadi amal bagi kita dan semakin memperkokoh persatuan kita sebagai warga Kabupaten Seluma”, disampaikan Drs. Suparto, M.Si.

Drs. Suparto juga mengharapkan kepada anggota Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2019 untuk menjadikan pengalaman mereka menjadi anggota Paskibraka ini sebagai momentum belajar lebih giat untuk menggapai cita-cita di masa depan. (HS).

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *