TP PKK KABUPATEN SELUMA BENCHMARK KE KOTA PALEMBANG

Tak Berkategori

Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma melaksanakan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga dengan melakukan benchmark kepada Tim Penggerak PKK Kota Palembang dari tanggal 22 sampai dengan 25 Agustus 2019 yang lalu.

Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma yang berjumlah 20 orang ini langsung dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma Ny. Elda Efita Bundra Jaya selama di Kota Palembang mengikuti pelatihan singkat untuk kelas ternun songket, keterampilan pembuatan empek-empek dan pengolahan kerupuk yang merupakan binaan TP PKK Kota Palembang dan sudah sangat berkembang sebagai Usaha Kecil dan Menengah yang melibatkan Ibu-ibu rumah tangga di Kota Palembang.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma melalui Sekretaris TP PKK Kabupaten Seluma Dewi Ilmiawanti, S.Psi, M.AP menjelaskan bahwa kegiatan benchmark ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan pengurus PKK Kabupaten Seluma dalam mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan 10 Program Pokok PKK.

“Selain itu dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan juga seluruh pengurus memperoleh pengetahuan untuk meningkatkan keterampilan ekonomi keluarga dan dalam rangka optimalisasi produk unggulan daerah Kabupaten Seluma seperti tejun Bumpak dan aneka makanan khas Kabupaten Seluma”, demikian disampaikan oleh Dewi Ilmiawanti, S.Psi, M.AP. (HS).

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma.
Foto-foto : TP PKK Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *