BUPATI SELUMA MELAKUKAN PENINJAUAN PADA BEBERAPA PEKERJAAN FISIK

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
(PUPR) Muhamad Saipullah, SE.ST, Kapolres Seluma, Kajari Seluma dan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) melakukan peninjauan ke beberapa paket pekerjaan fisik yang sedang dikerjakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Seluma, Rabu (28/08/2019).

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Seluma Muhamad Saipullah, SE.ST. mengatakan bahwa sumber dana pekerjaan fisik yang sedang dikerjakan ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) yaitu pekerjaan peningkatan jalan Tais Pasar Seluma, peningkatan jembatan Air Hitam yang berlokasi di Desa Pajar Bulan Kecamatan Semidang Alas dan pembangunan Gedung Olah Raga Kabupaten Seluma, sedangkan pekerjaan fisik yang menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) adalah pembangunan lanjutan Gedung Islamic Centre Baitul Falihin di Kecamatan Seluma.

“Peninjauan ini sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi dengan harapan seluruh kegiatan akan selesai dan sesuai dengan kontrak, jadwal dan volume yang sudah ditentukan”, lanjut Muhamad Saipullah, SE.ST. (EM/HbS).

Media Center Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
Foto-foto : Humas dan Protokol Kabupaten Seluma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *