18 DOKTER INTERNSHIP PAMIT SETELAH BERTUGAS SELAMA SATU TAHUN DI KABUPATEN SELUMA

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si. menerima kedatangan 18 dokter internship sehubungan dengan berakhirnya masa tugas para dokter di RSUD Tais dan Puskesmas Seluma, Selasa (4/2/2020) di ruang kerjanya.

Dokter internship yang berjumlah 18 orang ini berasal dari 8 universitas di Indonesia yaitu dari Universitas Bengkulu, Universitas Syiah Kuala Aceh, Universitas Malahayati Lampung, Universitas Andalas Padang, Universitas Prima Indonesia Medan, Universitas Islam Sumatra Utara, Universitas Baitul Rahma Padang dan Universitas Padjadjaran Bandung.

Dokter Sahwan sebagai dokter pendamping Puskesmas Seluma mengatakan bahwa ada dua dokter lagi sebagai pendamping di RSUD Tais yaitu dokter Wiwin Herwini dan dokter Indra Purba, adapun tujuan kedatangan mereka ini untuk berpamitan karena masa tugas para dokter internship ini sudah berakhir.

“Ke 18 orang dokter internship ini telah bertugas selama setahun sejak bulan Februari 2019 sampai dengan Februari 2020 yaitu selama 8 bulan di RSUD Tais dan 4 bulan di Puskesmas Seluma”, ungkap dokter Sahwan.

Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si mengatakan dengan bertugasnya dokter Internship ini sudah sangat membantu dalam pelayanan kesehatan di RSUD Tais dan di Puskesmas Seluma.

‚ÄúSemoga pengalaman yang telah didapat sebagai dokter internship yang tujuannya menselaraskan pengetahuan yang dipelajari secara teori dengan real praktik ini menjadi pelengkap saat menjadi dokter umum dan semoga makin sukses kembali ke tempatnya masing-masing”, ungkap Suparto. (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
Foto-foto : Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *