DESA PAGAR AGUNG MEWAKILI KABUPATEN SELUMA LOMBA 10 PROGRAM POKOK PKK TINGKAT PROVINSI BENGKULU

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Pengurus Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Seluma beserta Camat Seluma Barat menyambut kedatangan Ketua TP-PKK Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Wakil Ketua 4 Ayatul Aminudin beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja dan penilaian terhadap 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Bengkulu, di Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat, Selasa (26/11/2019).

Ketua TP-PKK Kabupaten Seluma Ny. Hj. Elda Efita Bundra Jaya melalui sekretarisnya Dewi Ilmiawanti, M. AP antara lain menyampaikan bahwa “terpilihnya Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat ini merupakan hasil supervisi TP-PKK Kabupaten Seluma yang telah melakukan evaluasi beberapa waktu yang lalu terhadap pelaksanaan 10 Program Pokok PKK yang telah memenuhi seluruh indikator penilaian”.

Sedangkan Wakil Ketua 4 Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Ayatul Aminudin dalam sambutannya menyampaikan tentang indikator penilaian dan tujuan penilaian yaitu utuk mencari pelaksana TP-PKK Desa terbaik yg akan mewakili Provinsi Bengkulu nantinya di tingkat nasional.

Penilaian 10 Program Pokok PKK cukup banyak yaitu penilaian terhadap Bidang Sekretaris TP-PKK Desa Pagar Agung yaitu bagaimana kelengkapan keadministrasian dan kelembagaannya, kemudian penilaian terhadap masing-masing pokja yaitu dari pokja satu sampai dengan pokja empat.

“Pemenang Tingkat Provinsi akan diumumkan pada puncak peringatan Hari Ibu Tahun 2019 dan akan diikut lombakan di tingkat nasional pada tahun 2020”, disampaikan Ayatul Aminudin.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA) bagi anak-anak Paud Ceria binaan TP-PKK Desa Pagar Agung. (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
Foto-foto : TP-PKK Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *