PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 H DI KABUPATEN SELUMA

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Pemerintah Kabupaten Seluma memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah dengan tema “Mari Kita Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Bekal Membangun Pribadi Yang Unggul”, bertempat di Masjid Agung Baitul Falihin Kelurahan Pasar Tais Seluma, Rabu (06/11/2019).

Peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam dirayakan pada tanggal 12 Rabiul Awal (dalam kalender Islam), yang tahun ini bertepatan pada hari Sabtu tanggal 9 November 2019.

Dalam sambutannya Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH. antara lain menyampaikan bahwa setiap memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW kita rayakan di masjid ini dan juga setiap hari besar agama Islam selalu kita peringati karena masyarakat Kabupaten Seluma mayoritas penduduknya memeluk agama Islam.

“Dengan memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW ini salah satu tujuannya adalah untuk membangun dan memperkuat persatuan dan kesatuan umat muslim agar tidak mudah terpecah belah”, ungkap H. Bundra Jaya, SH, MH,

Ustad H. Yulkamra dalam tausiyahnya antara lain menyampaikan bahwa dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah ini merupakan bentuk kecintaan kita kepada Allah dan Rasul-Nya.

“Orang yang selalu menjalin silaturahim nanti Allah akan himpun dengan penuh kegembiraan di dalam surga-Nya dan mengingatkan kita bahwa Nabi Muhammad SAW yang telah merubah dunia ini dari zaman biadab menjadi beradab”, ungkap Ustad H. Yulkamra. (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *