KUNJUNGAN KERJA BUPATI REJANG LEBONG DAN ROMBONGAN DI KABUPATEN SELUMA

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH menyambut dengan hangat kedatangan Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, S.H., M.Si. dan rombongan di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma, Senin (28/10/2019) dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Seluma.

Mengawali sambutan sekaligus ucapan selamat datang, Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH sedikit menceritakan nostalgia pertemanannya sewaktu masih bertugas di Kejaksaan Negeri Rejang Lebong dengan Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si yang pada saat itu juga menjabat sebagai Bupati Rejang Lebong.

“Selamat datang di Bumi Serawai Serasan Seijoan Kabupaten Seluma saya ucapkan kepada Kanda Hijazi dan rombongan. Semoga antara Kabupaten Seluma dan Kabupaten Rejang Lebong dapat saling bekerja sama dan menjalin hubungan silaturahmi dalam rangka membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di dua kabupaten ini”, disampaikan H. Bundra Jaya yang menyebut dengan panggilan akrab Kanda kepada Bupati Rejang Lebong.

Sedangkan Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si sebelum menyampaikan sambutannya, mengajak Bupati Seluma dan hadirin untuk bershalawat kepada Nabi Muhammad, SAW. Hal ini disampaikan oleh H. Ahmad Hijazi merupakan kebiasaan yang dilakukannya sebelum menyampaikan sambutan resmi sebagai Bupati Rejang Lebong.

Selanjutnya beliau memperkenalkan satu persatu anggota rombongan dalam kunjungan kerja di Kabupaten Seluma yang berjumlah lebih kurang 20 orang terdiri dari Asisten, Kepala OPD, Camat, Ketua BMA dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

“Kehadiran kami di Kabupaten Seluma yaitu dalam rangka kunjungan kerja yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim yang sudah lama terjalin dengan Kabupaten – Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Seluma merupakan kabupaten ke empat yang kami kunjungi, ungkap Dr. H. Ahmad Hijazi, S.H., M.Si.

Diakhir acara Bupati Seluma dan Bupati Rejang Lebong saling memberi cindera mata.(EM/HS).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *