APEL AKBAR APARATUR SIPIL NEGARA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SELUMA

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma –
Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH., MH. bertindak sebagai Pembina Apel Akbar
dalam rangka pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Selasa (22/10/2019) bertempat di Halaman Kantor Bupati Seluma.

Apel Akbar ini dilaksanakan juga untuk menindak lanjuti Surat Kapolres Seluma perihal Sosialisasi Operasi Zebra Nala 2019, adapun yang bertindak sebagai Pemimpin Apel Akbar adalah Sekretaris DPRD Seluma Eddy Soepriady, M.Si.

Apel Akbar ini diikuti oleh Wakil Bupati Seluma, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Para Asisten Pemerintah Kabupaten Seluma, para Staf Ahli Pemerintah Kabupaten Seluma dan seluruh Pejabat Eselon II, III, IV dan staf ASN yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH.MH, dalam arahannya antara lain menghimbau agar ASN meningkatkan disiplin kerja, meningkatkan tertib administrasi, bekerja dengan baik dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tupoksinya masing-masing serta menanggapi surat edaran dari Kapolres Seluma agar meningkatkan disiplin dalam berlalulintas.

“Pemberitahuan dari Kapolres Seluma bahwa kepolisian akan melakukan razia Operasi Zebra 2019 yang akan dimulai dari tanggal 23 Oktober 2019 hingga tanggal 5 November 2019, maka dari itu saya menghimbau agar ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan serta patuhi peraturan lalu lintas,” imbau H. Bundra Jaya, SH.MH.(EM/HBS).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *