BAKTI SOSIAL DAN SENAM BERSAMA MEMERIAHKAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-91

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Seluma mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Senam Bersama dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019, Jum’at (25/10/2019) bertempat di Lapangan Kantor Bupati Seluma.

Senam aerobik yang didahului senam GERMAS ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Irihadi, S.Sos, M.Si bersama Forkopimda dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, unsur TNI dan Polri, Ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma, Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma, ibu-ibu Persit dan Bayangkari Kabupaten Seluma, Kepala BPJS Seluma beserta jajarannya, Organisasi Pemuda dan Organisasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Seluma serta pelajar SD, SMP dan SMA yang berada di seputar Kota Tais Kabupaten Seluma.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Seluma Rijono, S.Pd mengatakan bahwa senam kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 di Kabupaten Seluma.

“Kegiatan lainnya yaitu mengadakan Bakti Sosial di Objek Wisata Batu Bekinyau di Desa Sengkuang Jaya Kecamatan Seluma Barat bersama lebih kurang 300 orang pemuda yang tergabung dalam 15 OKP dan Ormas di Kabupaten Seluma, kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Seluma dan puncak kegiatannya adalah Upacara Bendera memperingati Hari Sumpah pemuda yang akan dilaksanakan pada hari Senin Tanggal 28 Oktober 2019 di Halaman Kantor Bupati Seluma,” ungkap Rijono, S. Pd.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disparpora Seluma Herman Suyadi mengatakan senam kali ini berbeda dengan senam rutin biasanya karena disiapkan 45 hadiah Door Prize dan
sehari sebelum pelaksanaan senam bersama dilakukan pembagian kupon ke semua organisasi dan lembaga yang diundang.

“Yang membuat acara ini semakin menarik dan membuat para peserta senam antusias mengikuti acara sampai selesai karena panitia pelaksana telah menyiapkan 3 hadiah utama door prize berupa kulkas, mesin cuci dan TV LED serta hadiah hiburan yang sangat menarik lainnya”, ujar Herman Suyadi.

Pencabutan undian dengan hadiah utama kulkas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi, S.Sos, M.Si diperoleh ibu Persit Seluma, hadiah utama 2 berupa mesin cuci diperoleh oleh siswi SMP Negeri 5 Seluma dan hadiah utama 3 berupa TV LED yang beruntung kali ini kembali dari ibu Persit Seluma.(EM).

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *