HUT KE VII RADAR SELUMA GELAR PESTA RAKYAT DI DESA BUKIT PENINJAUAN II

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH beserta istri membuka acara pesta rakyat yang merupakan rangkaian kegiatan HUT ke VII Radar Seluma, Jum’at (25/10/2019) bertempat di Desa Bukit Peninjauan II Kecamatan Sukaraja.

Hadir di acara ini Ketua DPRD Seluma Nofi Andesca, S. Sos beserta anggotanya, Kapolres Seluma I Nyoman Mertha Dana, S. Ik dan jajarannya, Kepala Bappeda Kabupaten Seluma dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, Ketua Koni Seluma, Pimpinan Media Divisi II Radar Bengkulu, Camat Sukaraja beserta jajarannya, Polsek Sukaraja, Kepala Desa se Kecamatan Sukaraja serta Kepala Desa BP II serta perangkat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH antara lain mengatakan mengapresiasi kegiatan ini karena Pemerintah Kabupaten Seluma telah lama menjalin hubungan baik dengan Surat Kabar Harian Radar Seluma ini.

“Radar Seluma telah menemani Kabupaten Seluma sejak Tahun 2012, dan menjadi corong pemerintah daerah sebagai media yang informatif, berimbang dan saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke VII untuk Radar Seluma semoga selalu jaya” ujar Bundra Jaya, SH, MH.

General Manager Radar Seluma Jeffri Ginting, SE dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa acara HUT Radar Seluma biasanya hanya terpusat di Kota Tais saja namun kali ini kami memutuskan untuk menyelenggarakannya di Kecamatan Sukarja yang merupakan salah satu wilayah kecamatan yang strategis dengan animo masyarakat yang tinggi.

“Tujuan kami menyelenggarakan acara ini agar lebih dekat dengan masyarakat sehingga terciptanya silaturahmi antara Pemerintah Daerah, masyarakat, stakeholder, dan Yamaha Thamrin Brother selaku sponsor utama kami”, ungkap Jeffri Ginting, SE.

Kemudia ia juga mengatakan keinginannya agar masyarakat lebih mengenal Radar Seluma serta lebih mengutamakan surat kabar lokal sebagai jembatan informasi dan referensi yang valid di tengah era digital yang sering dipenuhi dengan informasi yang tidak benar alias berita bohong (hoax).

Acara pembukaan yang diawali dengan senam germas yang dipandu instruktur senam ini berlangsung meriah dan diikuti oleh seluruh undangan yang hadir, crew Radar Seluma, masyarakat sekitar, Anggota Kepolisian dan pelajar.

Selain senam germas juga digelar berbagai perlombaan menarik yang melibatkan peserta yang hadir serta dilanjutkan dengan pencabutan kupon undian pada hari Jum’at dan untuk hadiah utama pencabutan doorprizenya akan dilaksanakan pada hari Sabtu.

Kegiatan sosial pelayanan KB gratis juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada HUT Radar Seluma ke VII ini bekerja sama dengan Dinas pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Seluma. (EM).

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma.
Foto-foto : Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Pemerintah Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *