PENANDATANGANAN NPHD PILKADA SERENTAK TAHUN 2020 DI KABUPATEN SELUMA

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Naskah Penandatanganan Hibah Daerah (NPHD) untuk Pilkada serentak Tahun 2020 ditandatangani oleh Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sarjan Effendi dan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Yefrizal, Senin (21/10/2019) bertempat di Ruang Rapat Bupati Seluma.

Penandatanganan NHPD ini dihadiri juga Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi, S. Sos,M.Si, Asisten Pemerintahan Mirin, SH, MH, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten Seluma serta undangan lainnya.

Naskah Penandatanganan Hibah Daerah (NPHD) untuk Pilkada serentak Tahun 2020 ini sempat tertunda pelaksanaannya sesuai dengan yang ditetapkan Kementerian Dalam Negeri waktu penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah ( NPHD) hingga Tanggal 14 Oktober 2019 bagi Kepala Daerah.

Dalam sambutannya Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH antara lain mengatakan bahwa sesuai dengan kesepakatan dalam rapat dengan tim TAPD beberapa waktu yang lalu maka anggaran untuk KPU Kabupaten Seluma ditetapkan sebesar Rp 25,5 Miliar dan dana untuk Bawaslu Kabupaten Seluma sebesar Rp 8,6 Miliar.

“Saya harap dana hibah ini dipergunakan sebaik-baiknya untuk penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Seluma, agar Pilkada nantinya berjalan aman, kondusif dan sukses seperti pilkada yang lalu,” ungkap H. Bundra Jaya, SH, MH.(EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *