DOA MASYARAKAT KABUPATEN SELUMA UNTUK SUKSESNYA PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TERPILIH 2019 – 2024

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Pemerintah Kabupaten Seluma bersama segenap elemen masyarakat Kabupaten Seluma melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka mendukung pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Pemilu Tahun 2019 yaitu Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin pada tanggal 20 Oktober 2019.

Setelah melaksanakan Senam pagi dan aerobik bersama Forkopimda, ASN dan Pelajar SMA di Halaman Kantor Bupati Seluma, dilanjutkan dengan Do’a bersama masyarakat Kabupaten Seluma yang digelar setelah Sholat Jum’at (18/10/2019) di Masjid Baitul Falihin, Kelurahan Pasar Tais.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya dan Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca berbaur dengan masyarakat Kabupaten Seluma melaksanakan Sholat Jum’at dengan Imam dan Khatib Drs. Lolo Abdul Rahman yang juga merupakan Imam Masjid Baitul Falihin.

Setelah Sholat Jum’at dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd. I yang antara lain memohon kepada Allah SWT untuk kelancaran pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 tanpa ada halangan dan rintangan dan selanjutnya Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin dapat melaksanakan tugasnya dengan baik memimpin negara dan masyarakat Indonesia memohon keridhoan untuk kedamaian dan kesejahteraan Indonesia dan khususnya Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya juga menyampaikan dukungan terlaksananya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 – 2024 dengan sukses dan menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Seluma untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian di Bumi Serawai Serasan Seijoan. (HS)

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *