SENAM BERSAMA MENDUKUNG PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI 2019-2024

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH bersama Forkopimda dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, unsur TNI dan Polri serta pelajar SMA di Kabupaten Seluma melaksanakan senam pagi dan aerobik bersama, Jum’at (18/10/2019) pagi di halaman Kantor Bupati Seluma dalam rangka mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Pemilu 2019 dan menolak Aksi Demonstrasi Anarkis.

“Dengan melaksanakan senam pagi dan aerobik bersama ini selain dapat mendekatkan segenap elemen masyarakat Kabupaten Seluma sekaligus juga saya atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma menyampaikan himbauan dan ajakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menolak aksi anarkis menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019 – 2024”, demikian disampaikan Bupati Seluma H. Bundra Jaya.

Kabupaten Seluma mendukung sepenuhnya pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Pemilu 2019 pada tanggal 20 Oktober 2019 yang akan datang dapat berjalan lancar, tertib dan damai tanpa dinodai oleh aksi demonstrasi yang anarkis.

Senam pagi dan aerobik yang didahului senam GERMAS ini diikuti juga Wakil Bupati Seluma, Wakapolres Seluma, Unsur TNI dan Polri, Ketua Tim Penggerak Kabupaten Seluma beserta anggota, ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma yang dipimpin oleh Kepala OPD masing-masing, BPJS serta para pelajar SMA. (HS)

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma.
Photo-photo : Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *