PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT ESELON III DAN IV DI LINGKUNGAN DINAS DUKCAPIL KABUPATEN SELUMA

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi, S. Sos, M. Si. melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Seluma, Selasa (15/10/2019) yang dilaksanakan di Aula BKPSDM Kabupaten Seluma.

Pejabat Eselon III Administrator dan Pejabat Eselon IV Pengawas yang dilantik dan diambil sumpahnya ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 821.23-2957 Tahun 2019 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Administrator yaitu Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabuaten Seluma atas nama Sapri, SE, dan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 821.24-2957 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas yaitu Kepala Seksi Inovasi Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Seluma atas nama Culas Maneti, S. Sos dan Kepala Seksi Kerjasama Disdukcapil Kabupaten Seluma atas nama Harliani, SE.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Irihadi, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan mutasi dan rotasi ASN adalah hal biasa dalam rangka pengisian jabatan yang kosong dan pengembangan karir bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

“Saya mengharapkan bagi pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini untuk bekerja secara profesional dan memiliki integritas yang tinggi. Selain itu juga supaya cepat beradaptasi di jabatan baru ini, apalagi Dinas Dukcapil merupakan OPD yang melaksanakan pelayanan publik langsung bersentuhan dengan masyarakat”, sambung Irihadi.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik oleh Sekretaris Daerah yang diikuti oleh Kepala BKPSDM dan hadirin lainnya. (EM/HS).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *