BUPATI SELUMA HADIR DALAM JAKARTA AUDIO VISUAL WEEK 2019

Tak Berkategori

Jakarta, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya menghadiri Jakarta Audio Visual (AV) Week yang diselenggarakan di Kasblanka Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (09/10/2019).

Jakarta AV Week yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 9 Oktober sampai dengan 11 Oktober 2019 ini dalam rangka ikut serta membantu percepatan pembangunan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) pada seluruh Pemerintah Daerah melalui berbagai langkah strategis yang disampaikan melalui Seminar Information Communication Teknologi (ICT) berbasis kebutuhan Daerah khususnya pengetahuan tentang Smart Province dan Smart City menuju Pembangunan Smart Nation.

Panca R Sarungu, Ketua Penyelenggara Jakarta AV Week 2019 menyampaikan bahwa event yang menjadi pelopor di Indonesia untuk memberikan update terbaru di dunia Audio Visual juga bertujuan memberikan edukasi kepada pelaku industri terkait trend dan update mulai dari Sistem Integrator hingga penerapan smart office pada perkantoran dengan menampilkan lebih dari 30 perusahaan Audio dan Visual Internasional seperti Auromage, ReactivStage, Lighthouse, Digibird, RGBLink, Novastar, TVONE, Macroblock, Litemax, Newline, Calibre, Unilumin, ST Enginnering dan lainnya.

Event yang merupakan kerja sama antara V2 Indonesia, Alcor MICE & Raja MICE ini dibuka oleh Direktur Pengendalian Pos dan Informatika Kementerian Kominfo RI yang ditandai dengan penekanan tombol secara bersama-sama termasuk Bupati Seluma H. Bundra Jaya mendapatkan kehormatan selaku VVIP Guest dalam Jakarta AV Week ini. (HS).

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *