DESA SIMPANG TIGA PAGAR GASING MENDAPAT KUNJUNGAN TP-PKK PROVINSI BENGKULU

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma –
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Simpang Tiga Pagar Gasing yang merupakan binaan TP-PKK Kabupaten Seluma mendapat Kunjungan Supervisi dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Wakil Ketua III TP-PKK Provinsi Bengkulu Hj. Syafridawati Musiar Dannis, Rabu (2/10/2019).

Sekretaris TP-PKK Kabupaten Seluma Dewi Ilmiawanti, M. AP bersama rombongan yang juga ikut dalam kegiatan ini mengatakan bahwa Wakil Ketua III TP-PKK Provinsi Bengkulu Hj. Syafridawati Musiar Dannis dan rombongan sebelumnya melakukan kunjungan terlebih dahulu ke kantor Camat Talo untuk melihat administrasi TP-PKK Kecamatan Talo kemudian menuju kantor Desa Simpang Tiga Pagar Gasing untuk melaksanakan supervisi kegiatan 10 Program Pokok TP-PKK Desa Simpang Tiga Pagar Gasing.

“Terpilihnya TP-PKK Desa Pagar Gasing berdasarkan hasil supervisi TP-PKK Kabupaten Seluma terhadap 14 TP-PKK desa/kelurahan binaan perwakilan dari tiap-tiap kecamatan di Wilayah Kabupaten Seluma beberapa waktu yang lalu, dimana hasil supervisi secara umum pelaksanaan kegiatan 10 program pokok PKK di desa ini sudah berjalan cukup baik sehingga terpilih sebagai salah satu desa yang disupervisi oleh TP-PKK Provinsi Bengkulu, ” lanjut Dewi Ilmiawanti, M. AP. (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
Foto-foto : TP-PKK Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *