UPACARA MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA DI KABUPATEN SELUMA

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma –
Dandim 0425/Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo bertindak sebagai Inspektur Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019 di Halaman Kantor Bupati Seluma, Selasa (1/10/2019).

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
yang mengambil tema “Pancasila sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia” ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi, S.Sos, M.Si, Forkopimda Kabupaten Seluma, para Staf Ahli, Asisten dan Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, sedangkan peserta Upacara terdiri dari pasukan TNI dan Polri, Satpol PP, Perhubungan, ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma serta para pelajar SMA, SMP dan SD yang ada di Kabupaten Seluma.

Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Pasiterdim 0425 / Seluma Kapten Kavaleri Dedy Iskandar dan sebagai Perwira Upacara Danramil 425-03/Seluma Kapten Inf Tamam.

Upacara yang berlangsung hikmat ini, dimulai dengan mengheningkan cipta kemudian dilanjutkan pembacaan Teks Pancasila dipimpin oleh inspektur upacara yang diikuti seluruh peserta upacara. Selanjutnya pembacaaan Pembukaan UUD RI 1945 oleh Bripka Budi Wibowo dan pembacaan naskah Ikrar Kesaktian Pancasila oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos kemudian pembacaan do’a oleh Nopa Prasetio, S. IP. (EM)

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *