KABUPATEN SELUMA MERAIH PENGHARGAAN GERAKAN INDONESIA BERSATU GERAKAN NASIONAL REVOLUSI MENTAL TAHUN 2019

Tak Berkategori

Banjarbaru, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH menerima penghargaan Gerakan Indonesia Bersatu Gerakan Nasional Revolusi Mental Tahun 2019 dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dalam acara Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Indonesia Tahun 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru, Kamis (19/09/2019).

Kabupaten Seluma menjadi salah satu dari 3 Provinsi dan 3 Kabupaten/Kota yang menerima penghargaan Gerakan Indonesia Bersatu dalam Pelaksanaan Gerakan Nasional Revolusi Mental bagi Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota Tahun 2019 sesuai Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 002.6 – 4302 Tahun 2019 tanggal 18 September 2018 yaitu Provinsi Bali, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Provinsi Sulawesi Tengah, Kabupaten Kapuas, Kabupaten Seluma dan Kabupaten Ogan Ilir.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin menyerahkan penghargaan yang merupakan apresiasi terhadap prestasi kinerja Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam capaian indikator program Gerakan indonesia Bersatu pada Gerakan Nasional Revolusi Mental Tahun 2019 di acara yang dihadiri oleh Gubernur dan Bupati/Walikota seluruh Indonesia.

H. Bundra Jaya menyampaikan rasa syukur sekaligus gembira atas prestasi yang membanggakan ini dan mengajak seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma untuk menyukseskan program Gerakan Revolusi Mental dengan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan pelayanan publik di Kabupaten Seluma.

“Alhamdulillah kinerja Pemerintah Kabupaten Seluma diapresiasi oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian PAN RB, sehingga Kabupaten Seluma menerima penghargaan yang saya terima dalam acara Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental di Banjarbaru ini”, disampaikan Bundra Jaya dengan wajah bahagia.

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma.
Foto-foto : Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *