WAKIL BUPATI MENGUKUHKAN PASKIBRAKA KABUPATEN SELUMA TAHUN 2019

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Putra-Putri terbaik Kabupaten Seluma yang terpilih menjadi calon Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (PASKIBRAKA) Kabupaten Seluma Tahun 2019 dikukuhkan menjadi PASKIBRAKA KABUPATEN SELUMA Tahun 2019, Rabu (14/08/2019) malam oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma.

Pengukuhan PASKIBRAKA KABUPATEN SELUMA TAHUN 2019 semakin terasa khidmat ketika satu persatu 36 orang putra-putri terbaik Kabupaten Seluma ini mendapat kesempatan mencium bendera merah putih diiringi lagu Bagimu Negeri dan dilanjutkan dengan pembacaan “Ikrar Putera Indinesia” yang merupakan Kode Kehormatan Paskibraka.

Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma mengucapkan selamat kepada Anggota Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2019 yang telah terpilih dan telah dikukuhkan sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun ke- 74 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2019 di Kabupaten Seluma.

“Kalian tentunya merupakan putra-putri terbaik Seluma yang berasal dari semua jenjang Sekolah Lanjutan Tingkat Atas di Kabupaten Seluma dan telah dinyatakan lulus seleksi dengan berbagai proses dan tahapan yang harus dilalui”, lanjut Drs. Suparto, M.Si.

Drs. Suparto, M.Si mengharapkan kepada Anggota Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2019 untuk mengikuti dan menjalani latihan dengan serius untuk memantapkan ketahanan fisik maupun kesiapan mental sehingga pada saatnya nanti yaitu pada tanggal 17 Agustus 2019 dapat melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih.

Wakil Bupati juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh pelatih yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Purna Paskibraka Indobesia dan Tim Kesehatan yang bekerja keras demi suksesnya Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2019 yang akan dilaksanakan di halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan kebanggaan masyarakat Kabupaten Seluma.

Hadir dalam acara pengukuhan ini Dandim 0425 Seluma, Kajari Seluma, Wakapolres Seluma, Danposal Seluma, Pejabat Eselon II dan III serta undangan lainnya.

Acara pengukuhan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Anggota Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2019 beserta para pelatih oleh Wakil Bupati Seluma diikuti oleh hadirin lainnya. (HS).

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *