KAPOLRES SELUMA INSPEKTUR UPACARA PENURUNAN BENDERA MERAH PUTIH

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Menjadi sebuah tradisi di Kabupaten Seluma pada setiap Upacara Penurunan Bendera Merah Putih memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang menjadi Inspektur Upacara adalah bergantian antara Anggota Forkopimda Kabupaten Seluma, maka pada pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia yang dilaksanakan di Halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan, Sabtu (17/08/2019) ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana, S.IK.

Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Pasiterdim 0425 / Seluma Kapten Kavaleri Dedy Iskandar dan sebagai Perwira Upacara adalah Danramil 425-01 Tais Kapten Inf. Iskandar.

Upacara penurunan Bendera Merah Putih berjalan lancar dan sukses seperti halnya pelaksaan Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang telah dilaksanakan pagi hari. Kerja keras Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2019 ini mendapat apresiasi dan pujian dari hadirin dan peserta upacara.

Tampak Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH beserta isteri duduk di panggung utama bersama-sama Wakil Bupati Seluma beserta isteri, Dandim 0425 beserta isteri, Sekretaris Daerah beserta isteri, Ketua Bhayangkari Seluma, para pejabat Eselon II, Ketua KPU Seluma, Ketua Bawaslu Seluma, pejabat di jajaran Polres Seluma serta pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma.

Sedangkan peserta Upacara terdiri dari pasukan TNI dan Polri, Satpol PP, Perhubungan, ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma serta para pelajar SMA, SMP dan SD.

Selamat kepada Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2019 yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik serta Selamat kepada Aisyah Rahmawati anggota Paskibraka Nasional utusan Provinsi Bengkulu yang merupakan siswi SMAN 3 Seluma telah terpilih sebagai Pembawa Baki pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Istana Negara.

Sebuah prestasi yang sangat membanggakan dan tentunya mengharumkan nama Kabupaten Seluma. Semoga segera bermunculan “Aisyah – Aisyah” lain dari Kabupaten Seluma yang memiliki ptestasi dan karya yang bisa mengangkat nama Kabupaten Seluma di tingkat Provinsi Bengkulu, Nasional bahkan Internasional. (HS).

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *